Sabtu, 11 April 2009

STw52111 Is Available Soon!


Masih ingat isu perceraian antara Sony Corp dengan Ericsson? Ya, rumor itu akhirnya terjawab juga. Ericsson telah mengklaim identitas barunya dengan menggandeng ST Micro electronic Inc. Perpaduan dua vendor itu menghasilkan produk perdana berupa handphone STw52111 yang dirancang khusus bagi penikmat musik.

Keluaran ini didaulat sebagai pembesut handphone musik yang diselipkan fasilitas andalan berupa mp3 yang mampu memainkan musik selama 10 jam non-stop dengan suara berkualitas tinggi. Disamping itu terdapat Converter Digital-Analog (CDA) yang tak kalah handalnya.

Kedua vendor tersebut telah menanamkan aplikasi PTE atau Playback Time Extender dengan teknologi rasio 102dB signal-to-noise melalui perangkat audio yang tersedia.

"STw5211 telah didisain sesuai tuntutan perkembangan handphone musik masa kini dengan kualitas suara jernih dengan ketahanan waktu lebih lama," ujar Monica de Virgiliis, wakil direktur Wireless Multimedia Grup, ST-Ericsson seperti dilansir stericsson, 30/03/09.

Spesifikasi STw5211 sebagai berikut:

- 102dB SNR audio quality
- Integrated PTE technology for extended playback
- 66dB THD
- 8 to 192kHz sample rate conversion
- 32kHz RTC clock-only operationSystem clock generator
- Ultra-small 2.6 x 2.6mm footprint, requiring few external components.

Direncanakan produk ini akan dipasarkan pada bulan agustus mendatang namun akan diperkenalkan pada bulan april ini.(rileks)

Tidak ada komentar: